Mengirim pesan
Kasus
Rumah > Kasus > Shanghai Terrui International Trade Co., Ltd. Kasus perusahaan terbaru tentang Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui
Acara
Hubungi kami
86-21-64953307
Hubungi sekarang

Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui

2022-12-02

Berita perusahaan terbaru tentang Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui

Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui

Kandang Betis TERRUI 01

 

kasus perusahaan terbaru tentang Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui  0

 

kasus perusahaan terbaru tentang Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui  1

 

Padang rumput ekologis

 

 

Pulau betis dapat disusun berjejer atau terhuyung-huyung.Tempatkan di musim panas di bawah naungan pohon, di depan pohon, dan di tempat yang membantu mendinginkan suhu sekitar.Di musim dingin, ditempatkan di bawah sinar matahari, di belakang angin dapat terlindung, kondusif untuk mengurangi angin dan meningkatkan suhu lingkungan setempat.

 

 

 

Kipas Industri TERRUI 02

 

◆ Masalah ventilasi harus diperhitungkan saat kandang sapi dari pabrik susu baru dibangun.Di musim panas, suhu kandang sapi tinggi, dan kotoran yang dihasilkan sapi mudah menghasilkan gas amoniak, sehingga menimbulkan bau kandang sapi, yang juga merugikan produksi susu sapi dan kesehatan ternak. sapi itu.

◆ Penggemar peternakan sapi dapat secara efektif menyelesaikan masalah.Ketinggian pemasangan adalah 2,5m dan bingkai tetap diadopsi.Suhu dalam ruangan dapat dikurangi hingga 5-10 derajat Celcius secara efektif dalam kondisi pembukaan penuh.Jaga agar sapi tetap nyaman di kandang.

 

kasus perusahaan terbaru tentang Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui  2

  kasus perusahaan terbaru tentang Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui  3         kasus perusahaan terbaru tentang Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui  4

 

Melalui percakapan mendetail dengan pelanggan, tim inspeksi memiliki pemahaman mendalam tentang tren produksi, operasi, dan pengembangan peternakan keluarga, dan mengedepankan panduan yang layak bagi para petani.Sesuai dengan persyaratan proyek, lakukan pemeriksaan komprehensif dan terperinci di peternakan sapi yang melakukan konstruksi proyek, dan adopsi kombinasi dari mendengarkan laporan, memeriksa pengoperasian sistem peralatan di tempat dan memeriksa data untuk penerimaan, untuk memastikan bahwa proses penerimaan dibakukan dan standar penerimaannya ketat.

 

TERRUI 03 Palung Penghilang Tinta Sapi

 

kasus perusahaan terbaru tentang Dokumentasi Layanan Peternakan Terrui  5

 

 

 

 

 

 

Untuk memastikan kecukupan air minum bagi sapi, kami melakukan perbaikan dan pemeliharaan fasilitas air minum dan jaringan pipa air minum.Sebelum datangnya musim dingin, kita dapat mengambil beberapa tindakan anti-pembekuan untuk menghindari pembekuan air dalam cuaca dingin dan kegagalan untuk memasok air tepat waktu.

 

Pada saat yang sama, banyak peternakan kita sekarang menggunakan pemanas listrik.Deteksi sirkuit harus dilakukan di sini untuk mencegah kebocoran listrik dan sengatan listrik pada sapi.

 

Kita semua tahu bahwa air beku pada sapi selama musim dingin dapat menyebabkan keguguran.Jadi kita harus memberi tahu para peternak bagaimana mengatur suhu air minum di musim dingin, cuaca apa yang mengatur suhu dan sebagainya.

 

 

 

 

 

      

 

 

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik Penggemar Ventilasi Ternak Pemasok. Hak Cipta © 2020-2024 shanghaiterrui.com . Seluruh hak cipta.