Mengirim pesan
Kasus
Rumah > Kasus > Shanghai Terrui International Trade Co., Ltd. Kasus perusahaan terbaru tentang Membangun dan Mengelola Kandang Super Kalde
Acara
Hubungi kami
86-21-64953307
Hubungi sekarang

Membangun dan Mengelola Kandang Super Kalde

2024-04-25

Berita perusahaan terbaru tentang Membangun dan Mengelola Kandang Super Kalde

Membangun dan Mengelola Kandang Super Kalde

 

Anak sapi membutuhkan nutrisi yang memadai, tempat tinggal dan perawatan lainnya agar bisa tumbuh menjadi sapi atau banteng dewasa yang sehat dan produktif.Terrui Calf Hutches,adalah alternatif perumahan yang sehat untuk anak sapi di 10 minggu pertama kehidupan mereka.Penelitian independen telah menunjukkan bahwa kandang yang berventilasi di luar ruangan memiliki dampak besar pada pengurangan tingkat kematian anak sapi dan juga mengurangi penyebaran penyakit.Terruimenyediakan berbagai kandang anak sapi yang dirancang untuk perumahan tunggal dan kelompok.Terruikandang adalah kuat, tahan lama, dan tahan cuaca.Terruikandang adalah portabel, berventilasi, dan mudah dibersihkan yang memungkinkan lingkungan yang lebih higienis dan sehat untuk anak sapi muda.

 

Berikut beberapa tips cepat untuk merawat anak sapi dengan benar:

  • (Dan jika sapi betina itu sehat dan tidak ada penyakitnya, maka lepaskanlah sapi betina itu ke dalam kawanan sapi itu).
  • Bersihkan kandang anak sapi, kandang anak sapi, peminum, dan ember sebelum membawa anak sapi baru ke tempat yang sebelumnya digunakan.
  • Bekerja dengan layanan ekstensi pertanian lokal Anda untuk mengembangkan rencana biosecurity untuk pengelolaan kawanan yang tepat.

kasus perusahaan terbaru tentang Membangun dan Mengelola Kandang Super Kalde  0

 

Kandang anak sapi

Manfaat dariTerrui Calf Hutches:

  • Pengurangan infeksi berarti anak sapi yang lebih sehat
  • Biaya dokter hewan dan perawatan yang lebih rendah
  • Mudah dibersihkan, lebih higienis
  • Membuahkan anak sapi dengan laju pertumbuhan yang cepat dan penampilan yang lebih sehat
  • Biaya tempat tidur dikurangi

Aku tidak tahu.Fitur UtamaTerrui Calf Hutchestermasuk:

  • Calf Hutch mengadopsi polietilen khusus rotoplastik panas berkualitas tinggi yang diimpor, dan proses manufaktur satu cetakan membuat produk tidak berurutan, tahan lama, dan umur panjang.
  • Ini adalah pemakan kolom tunggal yang independen, mengisolasi ternak dari satu sama lain, sangat mengurangi tingkat penyakit dan tingkat kelangsungan hidup ternak dengan tinggi badan.
  • Calf Hutch memiliki beberapa desain ventilasi untuk menciptakan lingkungan ventilasi yang baik dan nyaman bagi anak sapi, menjaga ruang hidup mereka tetap kering dan bersih, dan mempromosikan pertumbuhan anak sapi.
  • Instalasi sederhana, gaya yang beragam, dapat memilih jenis yang tepat sesuai dengan situs.

kasus perusahaan terbaru tentang Membangun dan Mengelola Kandang Super Kalde  1

Pen anak sapi

Fitur UtamaTerrui Kalf Pentermasuk:

  1. Calf Pen dapat digunakan bersama dengan Calf Hutch, yang lebih nyaman digunakan bersama dan mengurangi kerusakan pada anak sapi.
  2. Tiga kandang anak sapi dalam satu kelompok, pemasangan sederhana, stabilitas keseluruhan, dan ketegasan.
  3. Kalf Pen memiliki dua wadah ember di bagian depan untuk memudahkan pencampuran makanan mentah. Seluruh celup panas tergalvanized, dengan ketahanan korosi yang baik.
  4. Calf Pen dapat menahan dampak hewan dan lingkungan yang keras dan dapat mempertahankan kondisi yang baik untuk waktu yang lama.

 



 

 

  •  
  •  

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik Penggemar Ventilasi Ternak Pemasok. Hak Cipta © 2020-2024 shanghaiterrui.com . Seluruh hak cipta.